>> Cari Bisnis Yang PASTI menghasilkan! MUDAH DIPROMOSIKAN DAN TANPA PERLU STOK BARANG <<

Monday 24 April 2017

Begini Cara Penggunaan Toner Yang Benar

Begini Cara Mengaplikasikan Toner Sesuai Jenis Kulit!



Kulit Wajah Berminyak
Cara yang paling direkomendasikan untuk menggunakan toner bagi pemilik kulit kombinasi dan berminyak adalah dengan menggunakan kapas. Sebenarnya, cara ini cocok dilakukan untuk berbagai tipe kulit, especially untuk kulit tipe kombinasi berminyak. Kenapa? Sebab, kapas dapat mengeksfoliasi kulitmu secara halus dan juga membantu membersihkan sisa-sisa minyak dan noda yang terdapat di permukaan kulit.

Kulit wajah Kering-Sensitif
Bagi kamu yang merasa punya kulit sensitif atau cenderung kering, kamu bisa mengaplikasikan toner dengan menggunakan tangan. Ketika kamu menepuk-nepuk toner dengan menggunakan tangan, kamu akan menerima hidrasi yang lebih baik. Hangat tubuh alami yang dihasilkan tanganmu juga dapat mempercepat penyerapan toner lho! That's why, pengaplikasian toner dengan tangan sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki tipe kulit sensitif dan cenderung kering!

Kulit Wajah Sangat Kering
Nah, jika kamu merasa kulitmu super kering, cara terbaik menggunakan toner adalah dengan metode masker. Yup! Kamu bisa membuat masker sendiri dari beberapa kapas yang telah dibasahi dengan toner dan menempelkannya pada wajah selama 5-10 menit. Lanjutkan dengan lotion ringan yang dapat mengunci kelembapan. Metode ini dapat membuat kulit terhidrasi lebih lama, plus, membuat aplikasi makeup lebih mudah juga.

nahh sudah tahu ya sekarang :) 

ada lagi nihh selain ketiga cara di atas,  lebih praktis yang cocok untuk semua jenis kulit, yaitu dengan menyemprotkannya seperti mist.
 Menggunakan toner sebagai mist juga efektif untuk melembapkan kulitmu lho! Selain itu, cara ini praktis dilakukan dimanapun dan kapanpun bahkan saat kamu traveling.
Namun, hindari menggunakan mist ketika kamu telah menggunakan foundation atau sunscreen ya karena nanti bukannya melembapkan, toner justru bisa menguap.

sumber: Beautynesia


No comments:

Post a Comment