>> Cari Bisnis Yang PASTI menghasilkan! MUDAH DIPROMOSIKAN DAN TANPA PERLU STOK BARANG <<

Monday 15 May 2017

Review Mascara Lash Resistance



Vent brush sisir favorit saya dari Oriflame
Dan Maskara The One yang baru saya buka hari ini.




Langsung deh ya, simak reviewnya.
Ini Mascara tahan air
Bulu sikatnya lembut
Secara keseluruhan saya suka sama maskara yang satu ini, gak beleber dibawah mata, aman. 😁😁
Thank you Oriflame.

Pakai produknya dengan harga diskon khusus member, hemat banget.


Cobain dheee.. 😍👍👍

Tapi sepertinya sudah gak keluar ya ini produknya,mungkin mau diganti baru, hehhe yang mau order tetep bisa kok, kalau emang barangnya ready pasti saya jualin. Hhehehe (kan saya tidak boleh stok, ini salah satu kode etik yang ada di Oriflame) jadi kita hanya belanja sesuai apa yang dibutuhkan sama kita atau sama konsumen kita.


Asik banget. Suka perawatan atau bermake up, kenapa gak join Oriflame aja?

modalnya kecil cuma 49.900 (sembilan belas ribu sembilan ratus rupiah) +

Tanpa harus stok barang karena produk tersedia dikantor cabang Oriflame + Belanja hemat, kalau jualan bisa dapat keuntungan +

tanpa tupo (bukan syarat pebisnis)

Pilihan ditangan Anda.
#KerjaCerdasProduktif

No comments:

Post a Comment