>> Cari Bisnis Yang PASTI menghasilkan! MUDAH DIPROMOSIKAN DAN TANPA PERLU STOK BARANG <<

Tuesday 4 April 2017

7 Cara Tampil Muda & Mempesona


1. Sehat dari dalam , rekomendasi minuman andalan Oriflame adalah  Nutrishake mengandung campuran Protein serta Omega 3&6 .
PROMO APRIL 2017 >> Beli 2 box GRATIS 1 Shaker Purple+ scoop


2. Sentuhan manis alami , rekomendasi Madu Hutan , madu asli dan murni. Produksi terbatas hanya 5000/bulannya. ( Limited and Best Seller )


3. Rawat kulitmu, kulih sehat akan terlihat cantik alami, gunakan rangkaian skincare dan lotion. Agar kulit terhidrasi dan ternutrisi.


4. Sebelum make up, gunakan primer terlebih dahulu ya, cari produk make up yang ada unsur SPF nya untuk melindungi kulitmu dari radikal bebas dan sinar ultraviolet yang buruk.


5. Manjakan dengan losion mewah , rekomendasi produk body lotion dengan 3 aroma  atau banyak juga pilihan lainnya seperti body cream dan hand cream.


6. Semprotkan wewangian tambahan ke tubuhmu supaya tetap wangi sepanjang hari, eitss... gunakan keharuman yang sesuai dengan karaktermu ya atau sesuai dengan yang kamu suka pastinya heheheh, lebih bagus lagi gunakan wewangian yang sama dengan wangi losion yang digunakan, jadi senada harumnya.

7. Wewangian untuk pasangan mu juga tentunya ^^
rekomendasi produk : Oriflame ada menyediakan parfum couple lohhhh

cek produknya disini yaaaa 
order bisa langsung hubungi saya dikontak yang tersedia






-we are Trusted Shop-

No comments:

Post a Comment