>> Cari Bisnis Yang PASTI menghasilkan! MUDAH DIPROMOSIKAN DAN TANPA PERLU STOK BARANG <<

Friday 12 August 2016

PRODUK ORIFLAME LARIS MANIS



"Fakta dari Country Meeting Indonesia, 5 produk terlaris penjualannya
Nomor 5. The ONE eyeliner stylo terjual 3 buah setiap lima menit
Nomor 4. The ONE waterproof mascara terjual 4 biji setiap menit
Nomor 3. Giordani Gold Bronzing Pearls terjual 21 buah
setiap jam
Nomor 2. Milk & Honey body cream terjual 56 jar setiap jam
Nomor 1. NutriShake 458 kardus setiap hari


Luar biasa yaaaaa ..... Jadi sekarang udah tau kan kenapa Oriflame manjain konsutannya sampe segitunya ? Karena PRODUK nya LARIS MANIS.


Merek kosmetik memang banyak, tapi bisa ga merek lain bikin kita bisa punya penghasilan juta-juta, jalan-jalan keluar negeri, dan perubahan hidup ? "


sumber : Facebook Suciana Prayitno



sehabis baca informasi diatas, langsung deh saya reposting di facebook dan bilang 

Nahkan uda dibilang apa yang saya bilangin bener adanya. hehehe 
produk Oriflame larisnya gila2an. padahal sistem penjualannya direct selling lohhh.
panteslah ya kalau di sambut sbg #1 beauty company direct selling in the world.
hihih Tokcerr. produknya Larissss. 

jadi saya bilang wajar kalau ada yang suka bilang "Kok produknya kosong sihh.. "
hellooooww ya iya kosong.. wong terjuaal kok, bukan karena gak diproduksi tapi karena Laris manisss. ( lihat lagii informasi kutipan diatas dari mba Suciana )
percaya deh ama saya, mau kebagian produk oriflame? pastiin setiap saya post produknya, anda langsung kontak saya buat order. apalagi kl saya postnya disetiap akhir bulan sama awal bulan. itu produk lagi hot hot nya, ibarat kalau di mall ituu lagi SALE GEDE2An. hhahahhhahh
oke setuju y? janji ya bakalan kepoin facebook saya

bisa intip duluan disini produknya, diinstagram @rheedazone_indonesia
atau bisa langsung hubungi saya
‪#‎DewiOnline‬ => line : dewionlinee / sms 08179023916 

pssst >> dapetin kupon diskonnyaaa disini bit.ly/maukupon

:) :) :)

No comments:

Post a Comment