>> Cari Bisnis Yang PASTI menghasilkan! MUDAH DIPROMOSIKAN DAN TANPA PERLU STOK BARANG <<

Monday 2 May 2016

Downline, bawahan atau atasan?

Bagi saya downline itu partner kerja saya, gak ada istilah atasan atau bawahan karena kami semua sama bedanya hanya dipengalaman saja πŸ˜‚πŸ˜‚atau jam terbang.

maka itu untuk para core team saya, saya lebih suka manggilnya partner kerja atau partner bisnis. hayoo kamu sudah masuk kriteria partner kerja saya belum? hihiihihihihi

God is good all the time
‪#‎KriteriaCoreTeam‬ ‪#‎Tupo‬ ‪#‎Rekrut‬ ‪#‎Bina‬ ‪#‎Maintain‬ ‪#‎Aktif‬
‪#‎BisniskuBisnisOriflame‬ ‪#‎ModalKecilBisnisBesar‬

Mau gabung bersama team saya?

 klik disini info lebih detailnyawww.bitly.com/faridadewi

cp : independen manager Oriflame
FaridaDewi - bbm 7e55b8ad - sms 08179023916

No comments:

Post a Comment