>> Cari Bisnis Yang PASTI menghasilkan! MUDAH DIPROMOSIKAN DAN TANPA PERLU STOK BARANG <<

Tuesday 5 January 2016

Pay Day Oriflame dan syarat tutup poin (tupo)







"wih keren ya bonus-bonusnya, tapi kan harus ada TUPO ya ? aduh saya males ah kalau harus TUPO."


jawab:

Sebelum anti pati dengan tutup poin, yuk berpikir secara terbuka. Adakah bisnis yang tidak melakukan tutup poin??

Mulai dari bisnis yang sederhana, jualan bakso. Kalau dalam 1 hari bakso tidak habis, bisakah si abang tukang bakso memutar modalnya lagi supaya bisa jualan lagi esoknya? Bayangkan kalau tiap hari dagangan tidak habis, bukankah modal mkin tipis dan malah minus.

Sebelum mulai bisnis, yuk berpikir luwes... Tidak ada bisnis yang tidak memiliki target. Bayangkan betapa berantakannya sebuah bisnis jika tidak punya target.

Pelan-pelan pasti mati.

Begitu pun tutup poin, bayangkan kalau setiap sales menjual sesukanya, tapi mau bonus sekian juta. Bukankah perusahaan jadi bangkrut? Kalau perusahaan bangkrut, perusahaan bayar bonus dr mana?

Yuk berpikir cerdas

Bisnis itu ga bisa dimulai dengan pesimistis. Harus dimulai dari optimistis. Sama aja kayak hubungan, kalau diawali dengan ketakutan dan kecurigaan, endingnya juga pasti ga enak.

Mulai segala sesuatu dengan iman dan pengharapan. Kalau salah jalan jadi kuatir dan takut, balik lagi ke awal. Iman dan pengharapan. Kalau melakukan sesuatu ga dengan iman dosa looohhh...

Tetapi barangsiapa yang bimbang, kalau ia makan, ia telah dihukum, karena ia tidak melakukannya berdasarkan iman. Dan segala sesuatu yang tidak berdasarkan iman, adalah dosa. Roma 14:23

Jangan jadi orang yang bimbang. Saat melangkah pastikan kamu sudah punya iman untuk melakukannya.

Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin. Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan. Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.
Yakobus 1: 6-8

sumber: https://www.facebook.com/amsalfoje/?fref=ts


Jadi Tupo itu wajib ya bagi pebisnis, kalau anda cuma pemakai ya tentu gak wajib tutup poinm tapi kalau anda mau berbisnis dan mau hasilkan uang jutaan rupiah seperti leader saya di atas, maka Tupo merupakan suatu kewajiban yang harus dipenuhi.

Oriflame? YESSSS!
Daftar Sekarang Juga.


smile emoticon

No comments:

Post a Comment