>> Cari Bisnis Yang PASTI menghasilkan! MUDAH DIPROMOSIKAN DAN TANPA PERLU STOK BARANG <<

Friday 2 October 2015

Punya uang 49.900 bisa buat apa aja?

Jawaban saya sangat sederhana, Uang 49.900 bisa buat mulai bisnis loh. ya kalau mau buat makan bakso atau maka mie ramen juga bisah sih, tapi kalau saya , saya pilih untuk membuka bisnis. jarang lohh ada kesempatan buka bisnis murah banget hanya 49.900.

Nih saya coba kasih perbandingan ya:

anda banyangkan ya , BUKA TOKO  yang dibutuhkan adalah  cari tempat, cari nama toko/ brand, bayar listrik dan air, bayar maintenance, cari supplier, cari karyawan, ijin bangunan, ijin buka toko, pajak gedung, dan lainnya pasti butuh modal yang cukup besar kan, belum risikonya, kebanyangkan. setelah semua urusan lengkap, anda baru memikirkan akan di buka jam berapa tokonya kemudian melakukan penjualan. sampai sini setuju?

Perbandingkan dengan bisnis ORIFLAME : toko/kantor sudah ada, brand sudah ada, karyawan sudah ada,, produk sudah ada, ijin gedung ada, sudah terdaftar di BPOM dan APLI, program bisnis sudah ada. Terus yang perlu disiapin apa donk?


😊😊😊

yang perlu anda siapkan adalah uang 49.900 + FC/Scan KTP anda + Isi Data/Formulir Daftar !!


Selanjutnya apa?

selanjutnya, kerjakan bisnisnya ya dan hubungi saya untuk memperoleh berbagai training online demi perkembangan bisnisnya.

this is your BUSINESS OWN! Yes , Oriflame.

ok, Ini hanya sekilas perbandingan ya, buat yg pengen buka usaha /toko tapi gak punya modal gede nahhhh oriflame bs kasih solusi buat anda, dan saya siap menjadi mentor bisnis anda.

Tapi sekali lagi bebas ya, karena masing-masing orang punya passion dan tujuannya sendiri, ada juga orang yg memang suka asik dengan segala hal yang harus disiapin sendiri untuk buka toko/produk atas nama yg diciptain diri sendiri.  Sah2  aj ya.. temukan dimana passion anda dan segera lakukan.

Make your choice. 😊
dan coba anda pikirkan bisa punya income dua lebih baik daripada hanya 1 loh, right?? :)


#BisnisYuks #SerunyaBisnisOriflame
https://m.facebook.com/profile.php?id=119317555076602

No comments:

Post a Comment