- Isu pada Warna / Bau / Rasa
- Rusak / Patah / Permukaan yang tidak rata
- Isu pada Konsistensi / Bentuk atau Ukuran
- Cacat pada Bahan (kain) atau Jahitan
- Label sobek atau hilang dari kemasan produk
- Bocor karena tutup kemasan rusak atau segel yang tidak sempurna
- Part produk atau set hilang
- Isi tidak penuh atau kosong
- Kotor / Terkontaminasi
- Malfungsi (tidak dapat digunakan)
Untuk informasi selengkapnya bisa buka pada link berikut:
Informasi tentang Kode Batch
Informasi yang disampaikan lebih lengkap dan jelas, jika terdapat produk belanja anda mengalami hal diatas, anda dapat segera menghubungi customer care Oriflame terdekat, dan pastikan anda juga memberikan bukti berupa foto.
Terima kasih atas kerjasamanya.
Informasi yang disampaikan lebih lengkap dan jelas, jika terdapat produk belanja anda mengalami hal diatas, anda dapat segera menghubungi customer care Oriflame terdekat, dan pastikan anda juga memberikan bukti berupa foto.
Terima kasih atas kerjasamanya.
No comments:
Post a Comment