>> Cari Bisnis Yang PASTI menghasilkan! MUDAH DIPROMOSIKAN DAN TANPA PERLU STOK BARANG <<

Saturday 25 July 2015

Cara Klaim Produk

Untuk menanggapi issue mengenai jenis produk cacat, seperti:


  1. Isu pada Warna / Bau / Rasa
  2. Rusak / Patah / Permukaan yang tidak rata
  3. Isu pada Konsistensi / Bentuk atau Ukuran
  4. Cacat pada Bahan (kain) atau Jahitan
  5. Label sobek atau hilang dari kemasan produk
  6. Bocor karena tutup kemasan rusak atau segel yang tidak sempurna
  7. Part produk atau set hilang
  8. Isi tidak penuh atau kosong
  9. Kotor / Terkontaminasi
  10. Malfungsi (tidak dapat digunakan)


Untuk informasi selengkapnya bisa buka pada link berikut:
Informasi tentang Kode Batch

Informasi yang disampaikan lebih  lengkap dan jelas, jika terdapat produk belanja anda mengalami hal diatas, anda dapat  segera menghubungi customer care Oriflame terdekat, dan pastikan anda juga memberikan bukti berupa foto.

Terima kasih atas kerjasamanya. 

No comments:

Post a Comment