>> Cari Bisnis Yang PASTI menghasilkan! MUDAH DIPROMOSIKAN DAN TANPA PERLU STOK BARANG <<

Monday 2 March 2015

Modal saya berbisnis

Sangat sederhana!! Berikut modal saya dalam berbisnis Oriflame.

****DREAM/IMPIAN/TUJUAN****
Langkah pertama dalam berbisnis adalah dibutuhkannya dream, impian ataupun tujuan, ada goal yang ingin dicapai. Susah atau mudah sih? kita semua pasti tahu kalau yang namanya mewujudkan impian tidaklah mudah namun pasti bisa di gapai, hanya waktu pencapaiannya saja yang berbeda dari masing-masing pribadi. Find your WHY !

Kunci utama: dibutuhkan Mindset yang positif, tindakan nyata, keyakinan, kesabaran, pantang menyerah, tak pernah mundur, dinamis, inovatif dan DOA.



****MODAL MINIM (MURAH)****
Biaya Pendaftaran/membership : Rp. 49.900 ( +AdminBank 4000)
Biaya membuka toko berjalan atau yang kita sebut buku katalog : Rp. 69.900 untuk 20Katalog/Toko

Kunci Utama: Bijaklah menggunakan uangmu dan bertanggungjawablah terhadap penggunaan uangmu.


****GADGET dan INTERNET****
Saya menjalankan bisnis Oriflame 95% online, jadi yang saya butuhkan adalah 1 buah handphone dan koneksi Internet. Tidak hanya Online, saya juga  menjalankannya  5% secara offline. 

Kunci Utama:
Maksimalkan media social yang ada seperti Facebook, Twitter, Instagram, Website, LandingPage, BBM, Whatsapp, Line, KakaoTalk, Youtube, dan Ikuti kode etik dari masing-masing aplikasi

 ****KONEKSI/RELASI****
Oriflame adalah bisnis jaringan, human being. Koneksi dan Relasi menjadi hal yang sangat penting. Sukses itu gak asik sendirian karena kita hidup untuk berbagi dan saling melengkapi. Seberapa kuatpun saya, saya tidak bisa sendirian, i need a community to support our business, to create our success. 


 ****WAKTU****
Karena ini bisnis saya, jadi saya bebas menentukan kapan dan dimana saya harus bekerja/menjalankan bisnis ini. Apalagi yang saya pilih adalah bisnis online, maka waktu akan lebih fleksibel lagi.

Sesibuk apapun saya, saya pasti meluangkan waktu untuk mengerjakan bisnis ini, karena saya punya mimpi yang harus saya capai, dan saya tahu bahwa mewujudkan impian dibutuhkan perjuangan, karena hidup adalah perjuangan, ada 'harga' yang harus dibayar.


Find your why dan ciptakan  langkah-langkah kecil untuk menggapai impian itu.
" ingin SUKSES lupakan ALASAN, ingin ALASAN lupakan SUKSES!"
"SUCCESS IS A JOURNEY, NOT A DESTINATION"

Mau bareng Saya menciptakan perjalanan sukses setiap hari?? Yukksss Just do It!
Join member skrg dan bergabunglah bersama team hebatku didalam jaringan DREAMTEAM.
We are here for FIGHT OUR DREAMS.


Regards,
FaridaDewi
#NonaImutBerbisnis
#BisnisOriflame
BBM 7e55b8ad
www.faridadewi.com
email: tanyajawab@faridadewi.com

No comments:

Post a Comment